1 Obat Fistula Ani Di Apotik

1 Obat Fistula Ani Di Apotik – Anda didiagnosis memiliki penyakit fistula ani ? Tentunya, berita tersebut sangat menjengkelkan dan bahkan membuat Anda merasa sedih. Benar begitu bukan ?

Tentu saja, fistula ani adalah sejenis penyakit langka yang akan menimbulkan rasa nyeri yang menyakitkan bagi penderitanya. Selain itu, penyakit tersebut juga berpotensi menimbulkan beberapa gejala lain, yang tentunya akan membuat penderitanya merasa tidak nyaman.

Terlepas dari itu, fistula ani juga identik sekali dengan tindakan operasi. Karena umumnya, untuk mendapatkan kesembuhan secara total, tindakan operasi menjadi salah satu jalan terbaik yang banyak dilakukan oleh tim medis.

Operasi membuat Anda khawatir ? Takut ? Atau justru Anda tak ingin menjalaninya, namun Anda ingin tetap dapat sembuh dari penyakit fistula ani ?

1 Obat Fistula Ani Di Apotik

Jangan khawatir kawan, karena kali ini dan disini, tim theyelpscam.com akan memberikan solusi pengobatan terbaik untuk membantu mengobati fistula ani yang tengah Anda alami saat ini. Dan tentunya yang bisa Anda temukan dengan mudah di Apotik terdekat di wilayah Anda.

Selain itu, untuk membuat Anda lebih paham tentang kondisi kesehatan Anda. Kami juga akan memberikan informasi lengkap perihal penyebab, gejala, makanan baik dan buruk termasuk bahaya dari fistula ani tersebut.

Jadi, ada baiknya Anda don’t leave this site terlebih dahulu ya.. Karena informasi kali ini penting sekali, INI URGENT !! Come on kawan, kita langsung check result pada uraian artikel yuk.. 😉

Fistula ani adalah suatu kondisi yang identik atau kerap di sambangi dengan istilah pengobatan yang berlangsung selama seumur hidup.

Sehingga, peningkatan kesadaran dan deteksi dini terhadap penyakit dipercaya akan mampu mencegah perkembangan penyakit menjadi komplikasi yang kronis.

Sebenarnya, hubungan abnormal yang terjadi antara dua tempat yang saling berepitel, itulah yang disebut dengan fistula.

Sedangkan fistula ani, adalah suatu kondisi yang menghubungkan antara kanalis anal seperti ujung usus besar dengan jaringan kulit di sekitar anus (atau bisa pula pada organ lain seperti jaringan kulit disekitar vagina).

Tahukah Anda ?

Kondisi ini terbentuk akibat adanya reaksi infeksi pada kelenjar anus yang kerap berkembang menjadi abses anus. Abses anus sendiri ialah suatu kondisi terbentuknya benjolan atau kantung yang berisikan nanah.

Ya, sejatinya fistula ani adalah suatu kondisi yang menggambarkan lubang atau saluran kecil tempat keluarnya nanah.

MENGERIKAN !! Ternyata tak hanya satu, namun lubang fistula bisa terdiri dari satu atau mungkin jauh lebih banyak lubang fistula, yang semuanya berpotensi untuk mengeluarkan nanah ataupun kotoran pada saat buang air besar.

Dan yang lebih mengkhawatirkan dari fistula ani ialah penyakit tersebut tak hanya menyebabkan abses. Akan tetapi, ia juga beresiko tinggi mengakibatkan timbulnya gangguan pada sistem saluran pencernaan bawah seseorang seperti Cron’s disease.

Kondisi tersebut tentunya jelas akan membuat seseorang dengan gangguan penyakit fistula ani, akan merasa tidak nyaman dan ingin segera sembuh. Terlebih jika terbayang rasa nyeri menyedihkan yang ditimbulkan oleh penyakit tersebut.


Penyebab Fistula Ani

Lebih singkatnya, fistula ani merupakan sebuah gambaran kondisi terowongan abnormal yang mengalir dari dalam menuju jaringan kulit di sekitar anus untuk membuang berbagai jenis kotoran.

Sehingga untuk menghentikan kondisi tersebut, maka upaya pengobatan harus dilakukan setelah mendapat pemeriksaan secara seksama, terutama jika penyakit tersebut terjadi pada jaringan kulit di sekitar anus.

Pasalnya kondisi tersebut juga kerap di ikuti dengan adanya infeksi yang tidak dapat sembuh dengan sendirinya.

Lantas apa sih yang menyebabkan fistula ani tersebut ?

Sebenarnya, tepat di dalam anus ada beberapa jenis kelenjar yang bertugas untuk membuat cairan. Terkadang mereka diblokir atau lebih tepatnya tersumbat.

Nah.. Ketika kondisi itu terjadi, maka akan terjadi penumpukan bakteri pada jaringan dan cairan. Yang akan membuat mereka mengalami pembengkakan.

Dalam istilah medis kondisi tersebut lebih dikenal dengan kata “ABSES.”

Jika abses tersebut tak segera mendapatkan upaya penanganan yang serius, maka pada akhirnya abses akan mulai mengalami perkembangan.

Dan ia akan membuat lubang atau jalan untuk pada kulit (suatu tempat disekitar anus) untuk mengeluarkan kotoran dan membuat kotoran yang ada di dalamnya menjadi kering.

Biasanya, abses memang penyebab dari fistula. Dan pada kondisi yang jarang terjadi abses juga bisa datang akibat beberapa kondisi tertentu termasuk : TBC, penyakit menular seksual, dan penyakit yang mempengaruhi usus secara terus menerus.


Secara umum, penyebab fistula ani dibagi ke dalam dua bagian utama yaitu :

1. Infeksi pada anus

Fistula ani umumnya kerap disertai dengan penumpukan nanah pada anus yang lebih dikenal dengan istilah abses. Nanah tersebut akan muncul setelah kelenjar kecil yang ada di dalam anus mulai terinfeksi bakteri.

Dan kondisi tersebut lebih kerap menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang snagat rendah, misalnya seseorang dengan penyakit HIV/AIDS, leukimia, lupus, atau mereka yang tengah menjadi kemoterapi atau radioterapi untuk mengonati penyakit kanker usus besar.

2. Peradangan pada usus

Fistula ani juga merupakan suatu kondisi yang dihasilkan oleh dari perkembangan penyakit yang telah mencapai fase komplikasi termasuk gangguan pada usus besar yang diakibatkan oleh beberapa kondisi berikut ini :

  • Divertukulitis atau sejenis infeksi yang terjadi pada kantong kecil di samping usus besar.
  • Penyakit crohn atau suatu kondisi kronis yang dapat menyebabkan adanya peradangan pada dinding saluran pencernaan.

Terlepas dari penyebab tersebut, Tahukah Anda ?? Beberapa kondisi berikut ini juga dapat menyebabkan terjadinya penyakit fistula ani :

  1. Luka disekitar anus atau yang dalam istilah medis lebih dikenal dengan istilah fisura ani.
  2. Penyakit menular seksual termasuk klamidia.
  3. Komplikasi sebagai dampak dari operasi.
  4. Kanker anus dan kanker usus.
  5. Tuberkulosis atau TBC (karena bakteri yang menyerang paru, ternyata juga dapat menyerang bagian tubuh lain termasuk salah satunya ialah organ sistem saluran cerna).

Gejala Fistula Ani

INI PENTING !! Ketahui juga, ternyata fistula ani adalah suatu kondisi penyakit yang memang dapat terjadi pada siapa saja. Namun umumnya, ia cenderung lebih banyak terjadi pada laki-laki rentan usia 20-40 tahun.

Dan 1 – 3 kasus fistula ani, ditemukan diantara 10.000 orang. Sebagian besar atau sekitar 40% fistula ani terjadi akibat pengembangan dari abses. Akan tetapi, tak semua abses berpotensi menimbulkan penyakit fistula ani.

Untuk lebih memahami penyakit fistula ani, sebaiknya Anda juga mengenal apa-apa saja yang menjadi gejala ataupun tanda dari penyakit fistula ani tersebut ?

  1. Demam
  2. Lelah dan lemas
  3. Keluar darah atau bahkan nanah pada saat buang air besar
  4. Iritasi kulit disekitar anus
  5. Ditemukan banyak darah disekitar anus
  6. Pembengkakan dan kemerahan diarea anus
  7. Inkontinesia alvi
  8. Iritasi pada area kulit anus
  9. Rasa nyeri pada anus yang akan semakin menyakitkan ketika harus duduk atau bahkan hanya sekedar batuk.

Makanan Baik dan Buruk untuk Penderita Fistula Ani

Untuk Anda yang ingin segera sembuh dari fistula ani, sebaiknya Anda tak hanya mengandalkan upaya pengobatan saja, namun anda juga harus mengikhtiarkan kesembuhan Anda dari Penyakit fistula ani tersebut.

Makanan Baik untuk Penderita Fistula Ani

Untuk mempercepat upaya penyembuhan dari penyakit fistula ani, sebaiknya Anda harus mulai mempertimbangkan pengonsumsian beberapa jenis makanan kaya akan nutrisi berikut ini :

  1. Beras merah.
  2. Kacang-kacangan termasuk kacang kedelai.
  3. Buah-buahan termasuk pir, apel, anggur, dan jeruk.
  4. Susu dan produk susu rendah lemak.
  5. Daging putih dan ikan berlemak seperti ikan tuna, ikan salmon, dan ikan mackerel.
  6. Sayuran termasuk labu.
  7. Minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari.

Makanan Buruk untuk Penderita Fistula Ani

Faktanya, seseorang dengan penderita fistula ani umumnya memiliki beberapa jenis pantangan makanan yang memang harus dihindari, untuk bisa mendapatkan kesembuhan secara lebih optimal.

1. Makanan Berlemak

Berbagai jenis makanan yang mengandung lemak tinggi umumnya memang sulit untuk dicerna oleh tubuh. Selain dapat memicu obesitas dan kolesterol, makanan berlemak juga cenderung akan menimbulkan dampak negatif bagi penderita fistula ani.

Sehingga akan jauh lebih baik jika Anda menghindari makanan berlemak seperti :

  • Makanan bersantan
  • Daging merah
  • Makanan laut
  • Produk susu tinggi akan lemak
  • Gorengan.

2. Makanan Pedas

Makanan yang memiliki cita rasa pedas pada dasarnya dapat merangsang otot-otot perut dan merusak jaringan dinding rektum yang memang tengah mengalami peradangan abses.

Makanan pedas jelas akan meningkatkan peradangan pada penyakit fistula ani, termasuk meningkatkan sensasi panas dan nyeri.

Beberapa jenis makanan bercita rasa pedas yang sebaiknya memang harus dihindari ialah termasuk :

  • Merica
  • Saus sambal
  • Lada hitam
  • Rujak
  • Cuka
  • Cabai bubuk kemasan.

3. Makanan yang Mengandung Gluten

Sejatinya, gluten merupakan sejenis protein yang banyak ditemukan pada gandum, sereal, barley dan padi.

Gluten juga memiliki peranan sebagai lem yang akan membantu menjaga agar makanan tetap menempel dan menjaga bentuk asli dari makanan itu sendiri.

Salah satu buktinya, ialah bisa kita lihat ketika kita mencampurkan tepung dengan air, maka hasilnya protein gluten tersebut akan membentuk jaringan yang lengket seperti lem.

Dan sebaiknya seorang penderita fistula ani juga tidak mengonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung gluten. Karena protein peptida pada gluten cenderung sulit untuk dicerna.

Beberapa jenis makanan yang mengandung gluten ialah termasuk :

  • Mie instant
  • Sereal
  • Kue-kue basah dann kering termasuk biskuit
  • Roti gandum
  • Pasta.

4. Makanan yang Bersifat Diuretik

Faktanya, makanan yang bersifat diuretik akan jauh lebih baik jika tidak dikonsumsi oleh penderita fistula ani.

Pasalnya, sifat diuretik pada makanan akan merangsang ginjal untuk meningkatkan seksresi urin, sehingga kondisi tersebut akan menguras cairan di dalam tubuh secara lebih cepat.

Beberapa jenis makanan yang memiliki efek diuretik diantaranya ialah :

  • Melon
  • Kubis
  • Wortel
  • lemon
  • Tomat
  • Teh hijau
  • Mentimun
  • Asparagus
  • Selada.

5. Makanan Manis

Makanan yang mengadung gula tinggi sejatinya memang tidak baik untuk pencernaan, Karena organ dalam akan bekerja hingga 2x lebih lipat untuk dapat mencerna berbagai jenis makanan yang mengandung gula tinggi.

Beberapa jenis makanan yang mengandung gula tinggi diantaranya ialah :

  • Minuman bersoda
  • Sirup jagung
  • Minuman kemasan
  • Biskuit
  • Roti atau cake.

6. Makanan yang Dikeringkan

Makanan yang diokeringkan umumnya mengandung lebih banyak gula jika dibandingkan dengan makanan yang segar, sehingga jelas sekali pengonsumsiannya sangat tidak disarankan oleh penderita penyakit fistula ani.

Beberapa jenis makanan yang dikeringkan, termasuk :

  • Kurma
  • Kismis
  • Aprikot
  • Kiwi
  • Pisang sale
  • Buah-buahan kering.

7. Alkohol dan Kafein

Tak hanya pada penderita fistula ani, namun terlalu berlebih dalam mengonsumsi kafein dan alkohol jelasa kan merusak kesehatan tubuh, terlebih bagi Anda yang tengah mengidap suatu penyakit.


Oleh karena itu jangan sekali-kali Anda menengok beberapa jenis makanan yang memang pantang dengan penyakit fistula ani tersebut ya.. Itu, jika Anda ingin segera sembuh.


Bahaya Fistula Ani

Apakah fistula ani termasuk penyakit yang membahayakan ?? Tentu saja, penyakit fistula ani tak bisa di sepelekan begitu saja. Ia adalah suatu penyakit yang memerlukan pengobatan bahkan hingga seumur hidup.

Dan jika kondisinya tersebut, tak segera mendapatkan upaya pengobatan dan perawatan yang benar. Maka ia dapat berkembang menjadi suatu kondisi yang mengerikan dan menimbulkan komplikasi serius.

Lantas, komplikasi apa saja yang bisa terjadi pada fistula ani ?

AWAS !! Berikut ini adalah beberapa komplikasi umum dari fistula ani :

  1. Rasa nyeri yang menyakitkan
  2. Pendarahan
  3. Bekas luka yang menjijikan.

Sedangkan berikut ini, merupakan beberapa komplikasi tertentu dari fistula ani :

  1. Susah buang air besar
  2. Inkontinensia usus
  3. Buang angin dan buang air besar tanpa sadar.

Anda mau sembuh dari penyakit fistula ani tanpa operasi ? Ini dia solusianya..

OBAT FISTULA ANI TERBAIK

Faktanya, penyakit fistula ani adalah suatu kondisi yang mengharuskan penderitanya untuk melakukan pengobatan hingga seumur hidup. Bahkan tindakan operasi yang kerap dilakukan untuk mengatasi penyakit yang satu ini juga tak menjamin kesembuhan pada penderitanya.

Namun kini Anda tak perlu berputus asa atau patah semangat. Karena apa ? Karena kali ini Anda akan menemukan obat alami yang terbukti memiliki kemampuan untuk membantu mengobati penyakit fistula ani tanpa kambuh lagi.

Lantas obat apakah itu ? Perkenalkan, inilah  dia..

QNC JELLY GAMAT

Kesehatan Anda sangatlah berharga..

Selalu pastikan diri dan kesehatan Anda terjaga dengan memilih upaya pengobatan terbaik dan sudah “PASTI” untuk membantu mengatasi penyakit asam urat pada tubuh Anda.

 PASTI KUALITASNYA

 PASTI KHASIATNYA

 PASTI KEAMANANNYA

 PASTI HALALNYA.

Sayangnya, Anda hanya bisa menemukan metode pengobatan tersebut pada obat herbal » QnC Jelly Gamat.


Tak percaya ? Inilah sekilas kesaksian dari mereka yang telah merasakan khasiat dari QNC Jelly Gamat untuk membantu mengobati penyakit fistula ani yang pernah mereka alami.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Tuh kan, mereka saja sudah sembuh. Lalu kalian kapan ?? Yuk, pastikah bahwa selanjutnya Anda lah yang akan sembuh dari penyakit fistula ani.

Disclaimer : Hasil dan Proses Pengobatan Pada Setiap Orangnya Tidaklah Sama.


Kenapa Harus QNC Jelly Gamat ?

Karena QNC JELLY GAMAT adalah satu-satunya obat herbal yang diperkaya dengan kandungan ekstrak teripang emas asli yang dikombinasikan dengan 100% bahan alami lain tanpa campuran bahan kimia apapun.

Sehingga khasiat pengobatan QnC Jelly Gamat ini, jelas tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Sehingga dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, Anda bisa fokus terhadap pengobatan tanpa harus khawatir dengan dampak yang akan di timbulkan nya.

Terlepas dari itu, perpaduan berbagai jenis kandungan dalam QnC Jelly Gamat memang diformulasikan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk membantu mengobati penyakit fistula ani hingga 3x lebih efektik.


Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir karena QNC Jelly Gamat ini telah terdaftar di BPOM RI dan juga telah bersertifikat HALAL MUI. Sehingga jelas, keamanan dan kualitasnya sangat terjamin.


HANYA UNTUK HARI INI & DISINI

(

Beli 6 Botol : DISKON Rp. 30.000,- + SUBSIDI ONGKIR
Beli 10 Botol : DISKON Rp. 100.000,- + SUBSIDI ONGKIR
Beli diatas 10 Botol : BAYAR HARGA AGEN + SUBSIDI ONGKIR

**HARGA TERTERA, HANYA BERLAKU UNTUK HARI INI & SANGAT TERBATAS
Jadi, “Siapa Cepat Dia Dapat”


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Spesial untuk Anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan terbebas dari penyakit asam urat, maka Anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengikuti contoh berikut ini :

KETIK :

R08-QFA : JUMLAH PRODUK : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP
KIRIM KE : 0812.2061.7666

CONTOH :

R08-QFA : 10 BOTOL : JOKO WALUYO : JL. MELATI NO. 139 KEL. SENTUL KEC. KEPANJEN KIDUL KOTA BLITAR 66113 : 0877.1253.5xxx
KIRIM KE : 0812.2061.7666

PERHATIAN !! Jangan lupa cantumkan “R08-QFA” pada format pemesanan Anda. Agar Anda bisa mendapatkan DISKON & HEMAT ONGKIR. 😉


 Cara pemesanan lebih praktis, bisa dilakukan disini ⇓⇓⇓

(^khusus pengguna Android^)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sudah mencobanya ? Apakah membuahkah hasil yang optimal ? Atau justru sebaliknya ? INGAT !! Jangan langsung patah semangat. Karena proses tidak akan mengkhianati hasil. Jika Anda mau berusaha pasti Anda akan menemukan solusi terbaik untuk mengatasi keluhan dari penyakit Anda tersebut.

Lantas, adalah metode pengobatan lain yang bisa Anda temukan untuk membantuhttps://html-color-codes.info/ mengobati fistula ani yang tengah Anda alami selain dari Madecassol 10 mg Tab 20s tersebut ? Jawabannya tentu saja ada. Anda bisa mencoba beberapa jenis pengobatan lain berikut ini :

  1. MADECASSOL 10MG TAB 20S
  2. BORAGINOL N 15 GRAM SALEP
  3. BORRAGINOL-S 15 GRAM KRIM
  4. MADECASOL 10 GRAM SALEP.

Selengkapnya ==>

MADECASSOL 10MG TAB 20S1 OBAT FISTULA ANI DI APOTIK 

Apa itu MADECASSOL 10MG TAB 20S ?

MADECASSOL 10MG TAB 20S adalah sejenis obat yang diproduksi dan didistribusikan oleh PT. Corsa yang memang telah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI.

Sehingga jelas, bahwa obat ini memang telah dijamin keamanannya. Terlepas dari itu Madecasol adalah sejenis obat yang dikemas dalam bentuk tablet, yang secara khusus diformulasikan untuk :

  • Membantu mengobati berbagai jenis luka termasuk luka fistula
  • Membantu mencegah luka terhada tedensi keloid
  • Membantu mencegah jaringan parut abnormal
  • Membantu mengobati kerusakan kulit akibat tekanan terus-menerus bahkan hingga sirkulasi darah terganggu)
  • Membantu mengobati ginekelogi, lesi ulkus lepra serta sindrom prevarikosis
  • Membantu mengobati ulkus varikosis dan varices.

Komposisi : Tiap 10 mg tablet oabt mengandung ektrak centella asiatica yang dititrasi.

Dosis : 1-2 tablet untuk 3x sehari.

Harga : Rp. 118.162,- / strip.

BORAGINOL N 15 GRAM SALEP

BORAGINOL N 15 GRAM SALEP merupakan sejenis obat yang dikemas dalam bentuk krim yang diformulasikan untuk membantu mengobati luka pada anus, fistula ani, pendarahan hemoroid, hemoroid internal dan eksternal serta pruritus ani.

Dosis dan cara pemakaian : Oleskan tipis krim pada kulit dubur yang telah dibersihkan sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

Harga : Rp. 58.000,- / tube.

BORRAGINOL-S 15 GRAM KRIM

BORRAGINOL-S 15 GRAM KRIM juga termasuk ke dalam obat luar yang dikemas dalam bentuk krim. Obat yang diproduksi dan didistribusikan oleh Takeda Indonesia ini di fromulasikan untuk membantu mengatasi berbagai jenis luka.

Termasuk luka pada anus, fistula ani, prolaps, hemoroid eksternal dan internal, pendarahan hemoroid, periproktitis dan pruritus ani.

Dosis dan cara pemakaian : Oleskap krim secara merata pada area kulit dubur yang terganggu sebanyak 2-3 kali / hari.

Harga : Rp. 92.597, / tube.

MADECASOL 10 GRAM SALEP

MADECASOL 10 GRAM SALEP adalah obat yang dikemas dalam bentuk krim yang diformulasikan untuk membantu mengobati berbagai jenis luka termasuk luka akibat pencangkokan kulit, fistula ani, luka bakar, jaringan parut, lesi serta hemoroid.

Dosis dan cara pemakaian : Gunakan Madecasol Salep sebanyak 1-2 kali dalam sehari pada jaringan kulit yang telah di cuci bersih.

Harga : Rp. 135.450,- / tube.


Nah, itulah referensi obat yang bisa membantu Anda dalam pengobatan fistula ani tanpa harus melakukan tindakan operasi. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan salam sehat.

Posted by : theyelpscam.com

1 Obat Fistula Ani Di Apotik

Konsultasikan Disini!!